Aulia Belajar Bersolek - Part 1

Monday, July 25, 2016 1 Comments A + a -



Sejak teman-temanku belajar pakai make-up, aku ga latah untuk melakukannya. Aku trauma gitu ikutan cobain facial wash temen, taunya jerawat berkepanjangan. Gamau lagi!! Makanya aku ga berani coba-coba produk kecantikan. Yang aku pakai selama ini cuma Facial Wash Wardah, Garnier Serum Cream (Pagi - Malam) dan Wardah Two Way Cake Light Feel 02. Sesimple itu guys! Oya paling aku pakai masker-masker yang kubuat sendiri seperti masker tomat atau madu dan pernah coba juga pakai masker green tea Arafa Tea, dan itu enak banget! Hasilnya bikin lembut dikulit!

Tapi, setelah hidup di kampus, aku mulai berpikir tepatnya kemarin, untuk mencoba menambah koleksi produk kecantikanku. Sesuai pengalaman, aku ga pede ketika hadir disuatu event, teman-temanku tampil dengan wajah segar tapi aku malah hitam kusam. Ugh! Apalagi acara formal, seperti menghadiri suatu interview, presentasi atau seminar-seminar bergengsi. Makanya, mumpung masih libur, aku sempatkan untuk belajar dari para beauty blogger dan youtuber cantik. Awalnya sangat sulit menemukan blogger atau youtuber yang menyajikan hasil simple, dengan produk-produk terjangkau. Tapi aku masih terus mencari sampai akhirnya aku menemukan Anne dan Natasha Wilona

Khusunya Wilona, waktu aku menonton videonya, aku langsung merasa klop gitu deh! Coba aja tonton ini ya. Produk-produk yang dia pakai sedikit, pengaplikasiannya lembut, pelan-pelan dan simpel. Ga menor gitu. Sesuai apa yang aku pengenin. Dan lagi Night skincare routinenya sesuai sama apa yang aku cari selama ini. Aku bingung harus mulai dari mana, apa yang harus aku jaga, apa yang harus aku perbaiki dan ya, Wilona jawab semua kebutuhan itu! Thanks a lot!







Akhirnya aku sudah melist beberapa barang yang aku akan beli hari ini. Mungkin merk-nya akan berbeda karena menyesuaikan dengan merk-merk yang cocok dengan kulitku. InsyaAllah aku akan post produk-produk apa aja yang berhasil aku beli dan mungkin kapan-kapan aku akan kasih liat perkembanganku dari belajar bersolek ini. Hihi XD Sebenarnya rada malu gitu deh, karena aku ga pernah peduli dengan hal yang seperti ini. Tapi menaruh perhatian untuk peduli sama diri sendiri kan gapapa ^^ itu tanda sayang kita sama diri sendiri kan? hehee Lagipula asal jangan dandan berlebihan juga sih XD. Doakan aku ya semoga aku berhasil ^^


Telkom University - Ilmu Komunikasi (Broadcasting)
Scriptwriter | Journalist | Editor | Pejuang Quran, She is