(˚⌣˚)ง Gebyar Islamiyah

Thursday, February 09, 2012 0 Comments A + a -


Memperingati kelahiran Nabi Muhammad saw. Pesantrenku mengadakan Gebyar Islamiyah.  Kelasku juga turut serta untuk memeriahkannya.
Aku mengikuti 3 perlombaan. Play by word yang sistem mainnya seperti acara komunikata. 

play by word
Islamic story yang mengangkat tema cerita para nabi.
Islamic Story

me


 Dan terakhir Nasyid yang dibawakan dengan kosidahan.
Personil kosidah >,<

Aull and my designer hha


 Aku dan Milana sebagai vocalisnya loh :D
 Tapi ditengah-tengah acara, teman-temanku menyuruhku untuk orasi yang akhirnya gagal. L Karena tema yang harus aku paparkan tentang anime One Piece yang aku sendiri tak pernah suka dengan anime tersebut :p  
Sudahlah lupakan! >,<

Selain lomba diatas masih ada lomba-lomba menarik lainnya. Kaligrafi yang diikuti Alfi dan Azka,


Kolaborasi musik oleh Ersa, Eka, Debi, Karien, Anggia, Dewi, Ayu, Kintan, Dinan, dan Asriza. Lucunya alat musik yang dimainkan alat musik buatan dari bola basket, tongkat, botol yang diisi batu-batu, ember, plato, tutup panci, dan tampian beras. Dan kolaborasi musik ini berhasil meraih juara ke 3. (prokprokprok.. hha)


Kolaborasi musik

Oh iya ada juga foto genic yang mengambil ide cerita dari cerita putri tidur. Hihihi cantik-cantik loh. Tapi ada sedikit perbedaan pada alur ceritanya. Kalau pada cerita aslinya, untuk membangunkan putri tidur sang pangeran akan mencium sang putri tapi berbeda dengan kita,untuk membangunkan sang putri, pangeran justru mendekatkan pete ke hidung sang putri agar sang putri terbangun. Hahaha aneh yaa J Ini loh para pemerannya. Raja + Ratu = Ersa + Nadya. Pangeran + Putri = Farras + Hisni. Peri-peri = Leady, Karien, Lyshe, dan Ajeng. Peri jahat = Cindy
foto genic

Ada juga Puisi Islami yang dibawakan oleh Cindy, Lyshe dan Fenny. Pembawaannya asiiik deeh.
                Dan ternyta hasil menentukan, Islamic Story yang kubawakan dan nasyid mendapat juara pertama. Kolaborasi meraih juara ke 3. Dan dari keseluruhan perlombaan kami mendapat juara 3.
Selamat ya kelas c ku tersayang :* :)


Telkom University - Ilmu Komunikasi (Broadcasting)
Scriptwriter | Journalist | Editor | Pejuang Quran, She is